Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar Skripsi


Reformer: Supri Bin Hj Amir, S.Si., M.Eng; Departemen Matematika; Universitas Hasanuddin; Pelatihan Dasar CPNS Angkatan III Kemendikbud; Puslatbang KMP; Feb – April 2020.

Peningkatan pelayanan publik pada Departemen Matematika Universitas Hasanuddin, merupakan sebuah tantangan yang harus dijawab guna menghadirkan visi: Menjadi Program Studi yang bereputasi internasional dalam pengembangan matematika yang berbasis benua maritim Indonesia pada tahun 2030. Oleh karena itu Reformer menggagas “Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar Skripsi Pada Departemen Matematika” guna mengakselerasi pelayanan publik yang sudah ada selama ini. Harapannya nanti akan dapat dihadirkan:
1.      Mahasiswa/i menjadi tertib dan taat aturan dalam mengikuti Seminar Mahasiswa
2.      Mahasiswa mengikut format penulisan skripsi dengan benar.
3.     Staf Administrasi dapat menjalankan pelayanan Pelaksanaan Seminar Mahasiswa dengan efektif dan efisien.
4.      Distribusi Dosen Penguji dan Pembimbing menjadi rata sehingga proses pembimbingan menjadi lebih optimal.





Belum ada Komentar untuk "Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar Skripsi"

Posting Komentar

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2