Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar Skripsi
Reformer: Supri Bin Hj Amir, S.Si., M.Eng; Departemen Matematika;
Universitas Hasanuddin; Pelatihan Dasar CPNS Angkatan III Kemendikbud;
Puslatbang KMP; Feb – April 2020.
Peningkatan pelayanan publik pada Departemen Matematika
Universitas Hasanuddin, merupakan sebuah tantangan yang harus dijawab guna
menghadirkan visi: Menjadi Program Studi yang bereputasi internasional dalam
pengembangan matematika yang berbasis benua maritim Indonesia pada tahun 2030. Oleh
karena itu Reformer menggagas “Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar
Skripsi Pada Departemen Matematika” guna mengakselerasi pelayanan publik
yang sudah ada selama ini. Harapannya nanti akan dapat dihadirkan:
1.
Mahasiswa/i menjadi tertib dan taat aturan dalam mengikuti Seminar
Mahasiswa
2.
Mahasiswa mengikut format penulisan skripsi dengan benar.
3.
Staf Administrasi dapat menjalankan pelayanan Pelaksanaan Seminar
Mahasiswa dengan efektif dan efisien.
4.
Distribusi Dosen Penguji dan Pembimbing menjadi rata sehingga
proses pembimbingan menjadi lebih optimal.
Belum ada Komentar untuk "Peningkatan Kualitas Pelayanan Seminar Skripsi"
Posting Komentar